INIKAH CINTA

Minggu, 30 Maret 2008

INIKAH CINTA ?


Oleh : ATTAZKIYAH
Heningnya malam...
Begitu sunyi seolah-olah tanpa kehidupan
Sekilas aku lihat sosok nurani yang lembut
Bercengkrama dengan tangan tangan yang lain
Inikah Cinta ?
Ketika tangan tangan lain menyentuh
Nurani lembut itu mengeluh lirih....
Diam tak bergeming
Inikah Cinta ?
Tatkala tangan tangan lain itu menggenggam
Nurani lembut itu tersentak....berdesir
Masih diam tak bergeming
Inikah Cinta ?
Tangan tangan lain itu menyentuh basah
nurani lembut itu menerima begitu saja
Terbungkam seribu kata
Inikah Cinta ?
Tangan tangan lain itu menggeliat bergolak, bergairah lepas...
Nurani lembut itu pasrah menerima buaian..
Tergolek terombang ambing
Inikah Cinta ?
Nurani lembut itu terdiam...kenapa ?
Aku tak bisa berontak...
Aku terbuai....
Aku terlena keindahannya...
Tangan tangan lain itu berlalu
Benihku...benihmu...benih kita....
Aku hanya tertawa bodoh...
Inikah Cinta ?
Nurani lembut itu bergelombang terhempas takdir
Kefanaan kiranya menghantar keabadian semu..
Aku terjatuh lunglai...
Jasad itu kini terbantai tanah,,,
Inikah Cinta ?
Gerimispun mulai membasahi bumi...

4 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kayaknya sedang jatuh cinta yach?he..he..siapakah perempuan yang telah membuatmu terjatuh dalam jurang cinta?hi..hi..mau tau aja gw!

Anonim mengatakan...

Aku sih kayaknya tertarik ma dian...terserah deh mau dikatakan apa

Kristina Dian Safitry mengatakan...

secepat itukah dikau tertarik ma dian? kok bisa tertarik ya? jadi penasaran deh gw,he..he...

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Newspaper II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP