SURAT CINTA BAG 1

Selasa, 01 April 2008

Dear Dara,
Sejak pertama kali aku mengenalmu entah lewat apa, aku seakan merasakan sesuatu yang aneh dalam diriku, tah apa namanya, namun desiran itu terus saja menghantui pikiranku, senyummu, cara bicaramu yang lugas blak blakan membuat aku termenung selalu memikirkanmu.
Dara, sepertinya aku hanya menghayal akan dirimu yang selalu kunanti sepanjang masa, karena engkaulah sosok yang kuidamkan untuk menjadi pendampingku hingga akhir masa, berkelana manggapai bahtera sejati dalam naungan cahaya Ilahi, sungguh suatu tujuan hidup yang indah dan mulia menurutku, apakah kau mengerti dara ? Aku tau bahwa sosok pria sepertiku bukanlah idamanmu, tentunya inilah yang membuatku sejak pertama kali merasa begitu terhempas, tapi aku bukanlah manusia yang mudah melupakan sesuatu apalagi keindahan akan dirimu dara, kau adalah wanita dengan keindahan didalamnya.
Dara, sampai kapan aku bisa mendapatkanmu ? apa syaratnya dara, katakan, apapun yang kau mau aku siap lakukan asal saja tidak sampai melanggar perintah Tuhanku, sunnah Rasulku.. apa perlu kau jawab dara..sederet kata-kata dari yang tidak punya makna bagimu tapi bermakna bagi diriku ?...

3 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

sesaat daku terbatuk. he..he... romantis juga ya?

btw, kok gak mampir rumahku lagi sih? ditungu komentarnya di postingan terbaruku:
T R A N S P A R A N.

Anonim mengatakan...

wow..
romantaste...
:)

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta mengatakan...

Kabar terbaru bagi yang senang berbelanjan kini ada Bintaro Xchange Mall yang merupakan salah satu Mall Di Jakarta bahakan di indonesia dengan fasilitas terlengkap dan ramah lingkungan

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Newspaper II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP