SURAT BUAT DARA BAG 4

Senin, 15 September 2008

GURU ITU BERNAMA : DESSY KHAIRANI

Assalamualikum Dara, semoga ridho Allah menyertaimu dan kau diberi ketabahan dalam menjalankan sunnah Rasul-Nya yang mulia dan paling mulia diantara manusia didunia, Dara memasuki awal minggu ke dua ramadhan aku berkenalan dengan seorang temen lewat blog, ternyata dia adalah seorang guru di SMU Mujahidin, dia guru yang asyik juga diajak ngobrol, dengan jilbab yang dikenakannya dia tampil cantik dan menawan, dia bernama Dessy Khairani.

Maaf dara setiap wanita pasti mempunyai sisi keindahan yang terpancar dalam dirinya, bukankah bunda Asiyah Ra juga sangat dikagumi oleh baginda Nabi ? sehingga beliau memanggilnya Alkhumayra, indah sekali dara apabila sebutan itu bisa aku tujukan padamu, tapi kini kau dimana dara ??

Dara, pada sabtu malam minggu kemarin aku tekadkan hati untuk bertemu langsung dengan dessy, kami hanya berbicara seputar internet dara, satu yang aku kagumi dari dia adalah bahwa dia dekat sekali dengan anak didiknya, semoga Allah menjaganya ya dara, kita berdoa untuknya untuk mereka dan untuk kebaikan kaum muslimin seluruhnya.

Dara, aku sebenarnya ingin selalu didekatmu, aku ingin menikmati cahaya ramadhan bersamamu, menggapai ridho-Nya, menggapai sunnah Rasul-Nya, tapi hingga saat ini aku seperti berjalan dalam kegelapan tanpa menemukanmu dara, berjuta kata berhias pena aku tulis dalam blog ini, tapi sedikitpun kau belum merasakan getarannya.

Dara, seorang sahabat bertanya padaku...siapa sebenarnya dara yang kumaksud, aku tak bisa menjawabnya dara, karena takdir Ilahi yang akan menentukannya...salamku buatmu dara, kesedihanku dalam ramadhan tanpamu sedikit terobati dengan kehadiran rekan-rekanku termasuk dessy khairani.... aku selalu menantimu dara

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alikum Wr. WB

Syukron ya bang atas tulisannya ini, suatu dedikasi yang pantas untuk dihargai, bukan dengan materi dan aku pikir itu tidak lebih berharga....penghargaan yang begitu besar itu adalah nilai dari persahabatan kita, syukron bang karena sudah mengajarkan banyak hal kepadaku, mengajarkan bagaimana itu kerja keras dan keluar dari masa lalu

attazkiyah media mengatakan...

tulisan yang menarik,,happy blogging

Nusantarapoker.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya mengatakan...

sebuah artikel yang menarik,, cinta memang aneh ya bos,, salam kenal ya

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Newspaper II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP